Saturday, February 23, 2013

CHEVROLET SPIN: MPV Pabrikan Bekasi, Harga Mulai Rp139.7 Juta

JAKARTA-PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, merilis harga kendaraan multi purpose vehicle Chevrolet Spin buatan pabriknya di Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat sesuai dengan tipenya secara on the road seharga Rp139,7 juta-Rp189,7 juta.


Yuniadi Haksono, Direktur Marketing General Motors Indonesia, mengatakan kendaraan tujuh penumpang itu memiliki desain khas, fleksibilitas, fungsi responsif, ruang yang luas dan efisien dalam satu paket, cocok untuk melintasi jalur padat, sambil tetap menikmati kenyamanannya.


“Chevrolet Spin yang efisien dan fungsional, merupakan satu-satunya mobil di kelasnya yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed serta mesin diesel turbo, dengan harga yang terjangkau,” ujarnya, Sabtu (23/2).


Menurutnya, Chevorlet Spin yang diproduksi mulai April 2013 ditawarkan secara on the road seharga Rp139,7 juta untuk tipe 1.2LS transmisi manual, Rp178,7 juta tipe 1.5 LTZ transmisi otomatis, serta varian diesel harga Rp179,7 juta-Rp189,7 juta untuk tipe 1.3 LT manual .


Dia mengatakan dengan Chevrolet konsumen memiliki beragam pilihan kendaraan yang desainnya fresh, teknologi terkemuka, dan fitur keamanan, yang membedakannya dari kendaraan sejenisnya.


“Terutama Chevrolet Spin yang diproduksi untuk masyarakat Indonesia oleh para tenaga trampil dari bangsanya sendiri. Kendaraan itu menjadi jawaban atas kebutuhan para pengendara perkotaan akan kendaraan tujuh penumpang dengan tampilan yang berbeda,” tegasnya. (JIBI/Nurudin Abdullah/ems)






If you're #smart enough to make #money in your life, do the 2nd smartest thing: Join the #UCO today http://www.uconnective.com

To Signup you must have a #UCO coin, you can #BUY it with only $3 from ClickAlert or Send e-mail at clickalert@ymail.com or Call/SMS to +1 (202) 599-1808 and start earning $51 per day!

No comments:

Post a Comment