Monday, February 25, 2013

EKSPANSI PERBANKAN: BNI Yogyakarta Tambah Kantor Kas

YOGYAKARTA — PT Bank Negara Indonesia Tbk Area Yogyakarta mengembangkan jaringan dan pelayanannya dengan menghadirkan satu outlet atau Kantor Layanan dan Kas (KLM) di Jalan HOS Cokroaminoto.


Pimpinan Bidang Penyelia Kantor Layanan Nasabah (KLN) BNI Kantor Cabang Utama Jogja Bahfiar Yulianto mengatakan dengan adanya kantor cabang baru tersebut maka kini BNI DIY memiliki 28 outlet yang terdiri dari 24 kantor layanan kas, dua kantor cabang utama dan dua kantor sentral BNI di DIY.


“Dengan adanya kantor cabang baru ini, harapannya makin memperkuat pangsa pasar BNI di DIY,” ujarnya saat soft opening KLM BNI cabang HOS Cokroaminoto, Senin (25/2/2013).


Dia mengatakan, dengan hadirnya outlet ini diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan nasabah yang ada di lokasi tersebut. Kantor Layanan dan Kas (KLM) ini hadir dengan menyasar segmen consumer menengah khususnya sektor properti dimana di wilayah tersebut banyak terdapat kantor-kantor pengembang.


Selain itu untuk outlet tersebut pihaknya juga menyasar segmen perdagangan serta universitas yang berada di sekitar lokasi kantor tersebut. “Untuk kantor cabang baru ini ditargetkan mampu membukukan Dana Pihak Ketiga (DPK) paling tidak Rp5 miliar,” tambahnya.


Ia menambahkan pangsa pasar DIY yang cukup tinggi yakni 11,5% dan didukung dengan peningkatan DPK BNI 2012 lalu yang mencapai 24%, pihaknya cukup optimistis target tersebut dapat terpenuhi. Rencananya KLM BNI HOS Cokroaminto ini akan melakukan Grand Opening pada 1 Maret 2013 mendatang.


Selain penambahan outlet, pada 2013 ini, BNI juga akan melakukan penambahan mesin tarik tunai atau ATM sebanyak 54 ATM di seluruh wilayah DIY. “Sehingga total terdapat lebih dari 200 ATM BNI di DIY,” tambahnya. (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati/dba)






If you're #smart enough to make #money in your life, do the 2nd smartest thing: Join the #UCO today http://www.uconnective.com

To Signup you must have a #UCO coin, you can #BUY it with only $3 from ClickAlert or Send e-mail at clickalert@ymail.com or Call/SMS to +1 (202) 599-1808 and start earning $51 per day!

No comments:

Post a Comment